Senin, 10 Oktober 2016

Cara Cheat Attack Magic Rush

Baru-baru ini saya benar-benar ketagihan sama game Magic Rush ini. Sampai lupa makan, tidur, belajar, dan pacaran :D. Pasalnya, game ini sangat bagus sekali dari sisi tampilan grafik untuk ukuran game RPG. Selain itu, variasi permainan dalam game ini juga sangat beragam. Tidak bikin gampang bosen, cocok sekali untuk tipe-tipe orang moody. Jika dilihat sepintas, game ini mirip dengan Dota, mengumpulkan rune dan bermacam-macam heroes yang mempunyai skill yang berbeda-beda. Hanya saja, Magic Rush adalah dota versi yang datar sewaktu bertarung antar heroes.

Game Magic Rush
Berhubung saya orang nya tidak sabaran dalam menunggu proses permainan, akhirnya memilih jalan pintas, yaitu jreng jreng jreng, CHEAT :D. Mulailah saya berkelana dari satu web ke web yang lain dan mengikuti forum-forum orang bule demi mendapatkan jalan pintas, sampai menelusuri beragam video di youtube. Rata-rata banyak yang tidak work, bahkan banyak juga yang menggunakan jebakan (phising). Setelah lama berusaha, akhirnya dapat juga cheat yang work dan terpercaya. Meskipun bukan cheat untuk menambah diamon dan gold Magic Rush, tetapi cukup membantu untuk menaikkan level dengan cepat. Cheat yang work dan terpercaya ada 2, yaitu meningkatkan attack saat bertanding dan menambah gold saat bermain di bonus stage/war guardian. Oke langsung aja, cheat yang akan saya share kali ini adalah meningkatkan attack heroes menjadi 1 juta kali lipat.

INGAT:  Jangan gunakan cheat ini di crystal dungeon dan arena, karena rawan ketahuan. Dari kejadian yang sudah-sudah akun akan di banned. Selain 2 itu silahkan digunakan.

1. Buka software android untuk PC, bisa menggunakan Bluestacks/Nox, di sini saya menggunakan Nox Apps karena mudah dan ringan. Softwarenya bisa di download di http://adf.ly/1ejJmG
Siapkan juga alat-alatnya, berikut:
- Cheat Engine http://adf.ly/1ejQhB 

2. Setelah terbuka, hal pertama yang dilakukan adalah klik Academy untuk lihat besaran attacknya. Ingat-ingat angka yang ada dalam lingkaran, angka saya di situ adalah 50,4

Academy
3. Langkah selanjutnya adalah buka rumus. Klik kotak yang dilingkari di sebelah kiri baris kedua. Lalu isikan angka yang ada di academy di kotak yang berada di atas, enter. Maka muncul kode baru, di sebelah kotak yang di klik tadi. Catat atau copy dulu di notepad.

rumus

4. Setalah itu buka permainan yang ingin di cheat. Saya disini membuka campaign yang ingin saya cheat.
campaign
5. Mainkan. Sebelum mulai klik pause dulu. Lalu buka cheat engine.
sebelum mulai
6. Buka cheat engine. Setting cheat engine seperti yang ada di gambar, samakan persis.

7. Mulai cheat engine dengan klik gambar komputer kecil dan pilih paling atas, physical memory. klik Open.


8. Langkah selanjutnya masukkan angka yang ada di rumus tadi. Lalu first scane, tunggu.


9. Setelah loading maka muncul banyak kode. Klik salah satu lalu ctrl+A, lepas A dan tetap tekan ctrl lalu klik simbol panah kecil.

10. Maka muncul banyak kode lagi di bawah. Klik salah satu lalu ctrl+A, lepas A dan tetap tekan ctrl lalu klik salah satu kode yang ada di baris value 2 kali, ganti angka kedua (angka 0) dengan angka 1. Ok, mainkan game.

11. Jika intruksi diikuti dengan benar maka attack heroes akan bertambah menjadi 1 juta kali lipat setiap kali melakukan kill.


CATATAN: Jika memulai game baru maka harus di cheat lagi dengan cara klik new scan lalu first scan. Ikuti langkah dari mulai no.8. Sekian tutorial Cheat Attack Magic Rush dari saya, jika ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan untuk bertanya. Happy Gaming ^_^

10 komentar:

  1. Thanks gan, work sekali :D jadi ga gampang mati :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap gan lumayan buat cari rune dan gold

      Hapus
    2. Kodenya masih bisa gan ? ane udh ga bisa dipake kodenya

      Hapus
  2. gan kok link nya stuck di adf.ly ya. gak mau mncul tlisan skip nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu ente bukanya lewat hp gan or pasang adblock?

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Mau naya gan itu setiap mulai champagen selanjutnya harus di chat lagibatu gk?

    BalasHapus
  6. bbrroo deeaadd lliinnkk sseemmuuaa

    BalasHapus
  7. mati semua linknnya :( link rumusnya gimna ya?

    BalasHapus

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com